Kamis, 12 Maret 2009

AdA ApA DeNgAn MaLaM....

bantu aku malam....
aku ingin rahasia ku tetap terjaga....
simpan ini sebgai rahasia kita....
karena aku tak ingin seorang pun tau akan kegundahaan hati ku...
apa kamu tau dimana awal dari cerita ini,,,,sampai saat ini aku selalu menebak nebak akan misteri yang kamu hadirkan pada ku...
apa aku bisa bernegosiasi dengan mu atas masalah ku...
tolong beri aku sedikit arti dari dari warna mu....
ketika kita mencintai seseorang apa kita juga mesti menangis karnanya...
mesti selalu merindukan kan hadirnya,menjadikannya tempat kita bermanja....
aku tidak ingin rapuh karena cerita yang kubuat sendiri,,aku tidak ingin jatuh atas kasih yang ku bingkai tinggi disana.....tidak adil buat ku jika semua ini mesti aku yang rasakan....ketika hati sudah berbicara pada mata...maka aku hanya bisa memendam rasa sedih itu di hati...dan kemudian menangis....
aku ingin teriak....sekeras kerasnya....tapi aku takut menghancurkan damai nya malam....
mungkin mereka akan bertany papada ku....mengapa aku selalu menyebutmu...
karena kamu yang mempertemukan hati kami...
dan ku ingin hanya malam yang bisa beri ku jawaban akan sikap nya....
bantu aku......beri jawaban akan do'a ku

by.vie

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Energy News. Powered by Blogger