Rabu, 11 Maret 2009

Nite....

aku ingin berdamai dengan malam...
karna mlm mlm ku kini selalu kelam....
berikan aku kedamaian....walaupun hanya sedikit....agar tidur ku lelap.....
sudah cukup rasanya aku belajar untuk bersabar dan mengerti akan kamu malam....
tapi apa kamu pernah peduli...
dan kembali seperti dulu memberikan kehangatan dan buaina sebelum tidurku....
kau tak pedulikan aku....
kau hanya peduli dengan bintang bintang yang bersinar untuk mu....
apa kau tak rasakan hembusan angin yang selalu ku kirim buat sadarkan mu akan hadirnya aku
aku tak tau harus bercerita pada siapa???
burung burung tlah terlelap karena mesti berkicau pada pagi....
dan aku masih disini,masih setia pada malam....
karena aku masih berharap....
malam kua kan kembali memberikan ketenangan sebelum tidurku nanti.....
tapi kapan kembali lagi???

by vie

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Energy News. Powered by Blogger